Jurgen Klopp Tidak Setuju dengan Penilaian Paul Scholes Jelang Manchester United vs Liverpool

- 22 Oktober 2021, 20:01 WIB
Klopp telah menolak klaim Scholes.
Klopp telah menolak klaim Scholes. /Mirror/

PRIANGANTIMURNEWS- Paul Scholes mengklaim Jurgen Klopp akan menggosok tangannya selama kemenangan comeback Manchester United melawan Atalanta tetapi manajer Liverpool telah menolak komentarnya.

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dia tidak menghabiskan "satu detik" menggosok tangannya selama kemenangan Manchester United atas Atalanta di Liga Champions pada hari Rabu.

Itu bertentangan dengan klaim Paul Scholes bahwa kinerja Setan Merah di babak pertama dari kemenangan comeback 3-2 mereka akan membuat Klopp senang menghadapi lini tengah dan pertahanan United yang keropos.

Baca Juga: Peringkat Kekuatan Ballon d'Or: Oktober 2021

Kedua tim akan bertemu di Old Trafford pada hari Minggu dan dalam konferensi pers pra-pertandingannya, ahli taktik Jerman membantah dia melihat tim United sebagai undangan terbuka untuk tiga poin.

“Saya sedang menonton pertandingan dan tidak ada satu detik pun di mana saya menggosokkan kedua tangan saya,” jawab Klopp.

Bagaimana kelanjutan Man Utd vs Liverpool? Beri kami prediksi skor Anda di sini.

"Bahkan di babak pertama, United memiliki tiga peluang bersih. [Babak] kedua adalah demonstrasi United untuk melakukannya yang dapat menyebabkan masalah."

Baca Juga: Pangdam XVII Cenderawasih Dampingi Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Mimika

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x