Amsyong Saat Melawan Liverpool, Cristiano Ronaldo: Tidak Ada Orang Lain yang Bisa Disalahkan

- 25 Oktober 2021, 13:47 WIB
Cristiano Ronaldo harus menanggun nasib yang amsyong saat Manchester United dibantai 5-0 oleh Liverpool.
Cristiano Ronaldo harus menanggun nasib yang amsyong saat Manchester United dibantai 5-0 oleh Liverpool. /Instagram/@liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo melalui media sosial pribadinya meminta maaf kepada penggemar Manchester United menyusul kekalahan 5-0 Setan Merah oleh Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu.

Cristiano Ronaldo bernasib amsyong saat melawan Liverpool pada hari tersebut. Ia memiliki gol yang dianulir, tetapi menjadi penonton di sebagian besar pertandingan.

Manchester United harus menyerah pada kekalahan memalukan di kandang sendiri, sementara Liverpool asuhan Jurgen Klopp lebih unggul di setiap departemen, dan perbedaan mencolok antara kedua tim sangat terlihat jelas.

Baca Juga: Terbaru, TOP 15 Besar Rating Acara TV Hari Ini, 25 Oktober 2021

Mohamed Salah mencetak hat-trick setelah membantu gol pembuka Naby Keita pada menit kelima, sementara Diogo Jota juga mencetak gol untuk kemenangan Liverpool.

Cristiano Ronaldo dan seluruh lini depan Manchester United bernasib amsyong, dan nyaris tidak menerima servis dari lini tengah yang tidak efektif.

Manchester United juga harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain setelah pemain pengganti Paul Pogba menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Keita.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Hari Senin, 25 Oktober 2021, Segera Lakukan Pedaftaran

Menyusul kekalahan dan nasib amsyong yang memalukan tersebut, Cristiano Ronaldo memposting pesan berikut di media sosial pribadinya, @cristiano:

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah