Jurgen Klopp dan Solskjaer Membandingkan Mo Salah dengan Cristiano Ronaldo, Siapa yang Terbaik?

- 23 Oktober 2021, 20:36 WIB
Kolase foto Cristiano Ronaldo dan Mo Salah.
Kolase foto Cristiano Ronaldo dan Mo Salah. /Instagram/@cristiano/@mosalah/

PRIANGANTIMURNEWS- Jurgen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara tentang Mo Salah dan Cristiano Ronaldo menjelang pertandingan antara Manchester United dan Liverpool di Liga Premier pada hari Minggu.

Kedua bintang ini diharapkan memiliki dampak yang signifikan pada permainan, dengan keduanya menjadi bagian integral dari kesuksesan tim masing-masing musim ini.

Liverpool dan Manchester United telah menikmati awal yang solid untuk kampanye Liga Premier 2021-22 mereka.

Baca Juga: Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Messenger

Raksasa Merseyside saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, satu poin dari pemimpin Chelsea, sementara Setan Merah menempati tempat keenam.

Ketika ditanya tentang kesamaan antara Cristiano Ronaldo dan Mo Salah dalam konferensi pers pra-pertandingan, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan:

“Mengapa kita harus membandingkan? Keduanya kelas dunia. Saya akan mengatakan kaki kiri Mo lebih baik, Cristiano mungkin lebih baik di udara dan dengan kaki kanannya. Dari segi kecepatan, keduanya cepat dan putus asa untuk mencetak gol tetapi saya tidak terlalu tertarik untuk membandingkan, maaf."

Baca Juga: Valverde: Real Madrid Sangat Termotivasi untuk Mengalahkan Barcelona

Baik Cristiano Ronaldo dan Mo Salah telah membintangi tim mereka musim ini. Ronaldo telah mencetak enam gol dalam sembilan penampilan untuk Manchester United di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah