Valverde: Real Madrid Sangat Termotivasi untuk Mengalahkan Barcelona

- 23 Oktober 2021, 18:51 WIB
Gelandang serang Real Madrid, Federico Valverde
Gelandang serang Real Madrid, Federico Valverde /

PRIANGANTIMURNEWS- Fede Valverde mengakui bahwa dia gugup menjelang Clasico melawan Barcelona, ​​​​tetapi dia menekankan bahwa setiap pemain Real Madrid termotivasi dan ingin meraih ketiga poin dalam pertandingan yang sangat penting hari Minggu.

Pemain internasional Uruguay itu memulai di bangku cadangan dalam kemenangan 5-0 Real Madrid atas Shakhtar Donetsk pada hari Selasa, tetapi ia diharapkan berada di starting line-up di Camp Nou untuk menghadapi Barcelona

"Saya sedikit gugup, tetapi juga bersemangat dan sangat bangga bisa bermain di pertandingan seperti ini," kata Valverde kepada Real Madrid TV.

Baca Juga: Solskjaer Masih di Bawah Tekanan Jelang Pertandingan Melawan Liverpool

“Kami [para pemain Real Madrid] sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini. Kami harus bersatu, saya pikir itu krusial. Siapapun yang bermain, entah itu dari awal atau nanti, harus siap dengan tuntutan staf pelatih. .

"Itu penting untuk semua orang. Setiap orang harus berperan serta di sini. Saya pikir ini akan menjadi musim yang hebat bagi kami jika kami bisa melakukannya."

Ditanya tentang El Clasico terakhir antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Valverde mengenang momen spesial baginya dalam kemenangan 3-1 Los Blancos di Catalonia.

Baca Juga: Juventus Siapkan Tawaran untuk Bintang Chelsea, The Blues Minta Paulo Dybala

"Hal pertama yang saya ingat adalah gol saya," tambah Valverde.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah