Dokter Hewan Idam Sipenolong Rusa di Pangandaran Bertemu Susi Pudjiastuti di Cagar Alam

- 23 Oktober 2021, 15:19 WIB
Dokter Hewan Idam (pakai putih) saat bertemu dengan Susi Pudjiastuti di Cagar Alam pantai Pangandaran, Sabtu, 24 Oktober 2021.
Dokter Hewan Idam (pakai putih) saat bertemu dengan Susi Pudjiastuti di Cagar Alam pantai Pangandaran, Sabtu, 24 Oktober 2021. /Dok. BKSDA Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjadi satu penghargaan dalam hidup bagi seorang dokter hewan, Idam bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Usai menolong dan mengobati rusa jantan yang mengalami luka pada lehernya itu drh. Idam bertemu dengan Susi Pudjiastuti di Cagar Alam pantai Pangandaran, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Pertemuan antara drh. Idam dengan Susi Pudjiastuti, berawal dari adanya postingan di akun twitter @susipudjiastuti gambar seekor rusa yang tengah lemas dengan luka di bagian lehernya.

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Episode 10 : Keenan Dan Naura Berpacaran, Celline Tidak Terima

Dalam postingannya, Susi Pudjiastuti mencari teman twitter atau dokter hewan yang bisa menolong rusa yang kondisinya sudah memprihatinkan.

Ternyata postingan Susi Pudjiastuti dibaca oleh Sekda Pangandaran Kusdiana yang kemudian langsung menghubungi Camat Parigi untuk menugaskan dokter hewan, Idam menolong Sang rusa tersebut sesuai yang diharapkan Susi Pudjiastuti dalam postingan.

"Udah dimention dengan bu Susi saja sudah bahagia sekali pak. Lebih dari uang," ujar Idam saat ditanya awak media.

Kepala BKSDA Pangandaran Uking Iskandar bersama Susi Pudjiastuti dan Dokter Hewan Idam di pantai Pangandaran, Sabtu, 24 Oktober 2021.
Kepala BKSDA Pangandaran Uking Iskandar bersama Susi Pudjiastuti dan Dokter Hewan Idam di pantai Pangandaran, Sabtu, 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Mengirim Teks Tebal atau Miring di WhatsApp

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x