Cara Mudah Menyembunyikan Like Anda di Instagram

- 23 Oktober 2021, 10:39 WIB
Cara menghilangkan like Instagram.
Cara menghilangkan like Instagram. /Pixabay/USA_RaiseBlogger

PRIANGANTIMURNEWS - Kebanyakan orang pernah mengalami momen di mana Anda mengunggah kiriman ke Instagram yang menurut Anda akan meledak, lalu Anda memeriksanya kembali dan Anda hanya memiliki beberapa suka.

Sekarang, dimungkinkan untuk menyembunyikan jumlah suka yang dimiliki sebuah pos, sehingga lebih fokus pada konten itu sendiri daripada seberapa populernya.

Instagram telah menguji coba ini selama beberapa bulan terakhir untuk melihat apa pendapat pengguna tentang perubahan tersebut, dan sekarang Anda dapat mengubahnya di umpan Anda.

Baca Juga: Cara Memulihkan Kata Sandi dari Google Chrome

"Mulai hari ini, kami memberi Anda opsi untuk menyembunyikan jumlah suka pada semua kiriman di umpan Anda.

Anda juga memiliki opsi untuk menyembunyikan jumlah suka pada kiriman Anda sendiri, sehingga orang lain tidak dapat melihat berapa banyak suka yang didapat kiriman Anda," ungkap Instagram dalam postingan blognya.

"Dengan cara ini, jika Anda suka, Anda dapat fokus pada foto dan video yang dibagikan, bukan jumlah suka yang didapat dari postingan.

Baca Juga: Cara Mudah Download Video dan Foto di Instagram, Simak Langkah-lanhkahnya Disini

"Kami menguji penyembunyian jumlah suka untuk melihat apakah itu dapat mengurangi pengalaman orang-orang di Instagram. Apa yang kami dengar dari orang-orang dan para ahli adalah bahwa tidak melihat jumlah suka bermanfaat bagi sebagian orang dan mengganggu orang lain."

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah