Direktur RSUD dr. Soekardjo Dr.Wasisto Hidayat: Sebut Pengabdian Akan Berlanjut, Terus Berjuang Dalam Sektor K

- 23 Oktober 2021, 09:41 WIB
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Dr.Wasisto Hidayat, M.Kes
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Dr.Wasisto Hidayat, M.Kes /EDI MULYANA/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Spekardjo, Dr.Wasisto mengatakan, darah itu sangat penting bagi orang sakit.

Satu tetes darah itu bisa menyelamatkan nyawa orang yang sedang menghadapi dua pilihan.

"Setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang yang sedang menghadapi dua pilihan antara hidup dan mati, seperti halnya yang memiliki penyakit thlesemia atau operasi yang selalu bergantung pada transfusi darah," kata, dr.Wasisto kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Tak Terlupakan, Inilah 5 Pertandingan El Clasico Terbaik Sepanjang Abad 21, No 1 Paling Menegangkan

Maka dr Wasisto menggebu gebu dalam berdonor darah itu alasannya. Apalagi di dalam riwayat saja disebutkan seorang WTS bisa masuk surga jika menolong anjing yang kehausan di Padang Pasir.

Apalagi kita orang yang rajin beribadah kemudian menolong orang dengan memberikan atau mencarikkan darah untuk orang sakit.

"Saya berbagi informasi ini mengingat saya sudah tua ingin beramal baik secara nyata dengan melakukan donor darah juga secara informasi sesuai dengan keilmuan yang saya dimiliki," kata, Dr.Wasisto.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Instagram Anda Secara Permanen

Wasisto mengaku meski sudah tua dan mau berakhir dalam memegang jabatan sebagai Direktur RSUD Dokter Soekardjo tapi saya masih memiliki semangat untuk membantu masyarakat. Itulah pahala yang akan dibawa di hari akhir nanti

"Walaupun saya sebentar lagi akan selesai di pemerintahan, tapi pengabdian saya terhadap masyarakat tidak akan berhenti akan terus membantu masyarakat dalam melayani kesehatannya," kata, Dr.Wasisto.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x