Liga Primer, Patrice Evra Membuka Tentang Pelecehan Seksual yang Diderita saat Remaja

- 23 Oktober 2021, 11:36 WIB
Mantan bek kiri Manchester United Patrice Evra.
Mantan bek kiri Manchester United Patrice Evra. /Marca/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan bek kiri Manchester United Patrice Evra telah mengungkapkan bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh seorang guru di sekolahnya pada usia 13 tahun.

Dalam kutipan dari otobiografinya, 'I Love This Game', dia menceritakan bagaimana dia akan tinggal di rumah seorang guru karena dia telah pindah dari rumah untuk memajukan karirnya.

Dia menjelaskan bahwa guru akan datang kepadanya di tempat tidur setelah Evra pergi tidur dan "menyentuh dirinya sendiri".

Kerusakan abadi

"Itu adalah saat yang sulit bagi saya. Saya masih harus memberi tahu beberapa saudara dan teman dekat saya," aku Evra dalam sebuah wawancara dengan The Times menjelang peluncuran otobiografinya, 'I Love This Game'.

Baca Juga: Barcelona vs Real Madrid, Ansu Mencetak Lebih Banyak dan Vinicius Terbaik di Dunia Satu Lawan Satu

"Saya tidak ingin orang merasa kasihan. Ini situasi yang sulit. Seorang ibu tidak berharap mendengar ini dari anak mereka sendiri.

"Itu adalah kejutan besar baginya. Banyak kemarahan. Dia bilang dia menyesal. Dia berkata 'kamu tidak boleh memasukkannya ke dalam bukumu, itu milik Patrice', tapi saat itulah aku mengatakan 'ibu, ini bukan tentang aku, ini tentang anak-anak lain, lalu dia bilang oke, dia mengerti."

Baca Juga: Pertarungan Ideologi, Inilah yang Menyebabkan Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Disebut El Clasico

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah