VIRAL di Twitter, Susi Pudjiastuti Posting Rusa yang Terluka. BKSDA Pangandaran: Sudah Biasa saat Musim Kawin

- 23 Oktober 2021, 09:59 WIB
Rusa jantan dengan luka dileher  di pinggir pantai Pangandaran.
Rusa jantan dengan luka dileher di pinggir pantai Pangandaran. /Twitter @susipudjiastuti/

PRIANGANTIMURNEWS- Susi Pudjiastuti prihatin melihat kondisi luka yang dialami seekor rusa di Cagar Alam pantai Pangandaran.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu memposting gambar rusa di akun twitternya pada hari Selasa 19 Oktober 2021 kemarin. Tampak dalam gambar, terdapat luka menganga pada bagian leher seokor rusa yang malang tersebut.

Dalam postingan di twitternya Susi mengatakan, Sahabat twitter dan dokter hewan, apakah ada yang bisa menolong rusa ini yang kondisi nya sangat memprihatinkan .. Siapa saja yang bisa menolong, mohon menghubungi Susi Air call center (08112113080) Susi Air akan memfasilitasi tiket dan penginapan dari Jakarta ke Pangandaran.

Baca Juga: Direktur RSUD dr. Soekardjo Dr.Wasisto Hidayat: Sebut Pengabdian Akan Berlanjut, Terus Berjuang Dalam Sektor K

Ternyata postingan Susi Pudjiastuti menjadi banyak perhatian, tidak lama kemudian datang drh. Idam bersama temannya yang bertugas di lingkup Pemerintah Kab Pangandaran serta petugas Polisi Hutan untuk menangani hewan malang tersebut.

"Alhamdulillah sudah ada yang menangani .. Terima kasih drh. Idham, Pemda Pangandaran, dan Polhut Pangandaran," kata Susi yang ditulis dalam akun twitter @pudjiastuti.

Kemudian dihari berikutnya, Susi pun mengabarkan kondisi hewan rusa lewat twitternya, Pagi ini mendapat info kalau rusanya sdh mau makan dan lukanya sudah bisa diatasi .. semoga cepat pulih dan bisa direlease ke alam lagi.

Dari postingannya, Susi pudjiastuti mendapat tanggapan positif dari netizen soal keprihatinannya terhadap hewan rusa yang terluka hingga hendak memberikan bonus tiket pesawat dan penginapan Jakarta-Pangandaran bagi siapa saja yang telah memberikan pertolongan kepada rusa yang malang tersebut. 

Baca Juga: Tak Terlupakan, Inilah 5 Pertandingan El Clasico Terbaik Sepanjang Abad 21, No 1 Paling Menegangkan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah