Barcelona vs Real Madrid, Ansu Mencetak Lebih Banyak dan Vinicius Terbaik di Dunia Satu Lawan Satu

- 23 Oktober 2021, 11:24 WIB
Pemain Barcelona Gerard Pique berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev.
Pemain Barcelona Gerard Pique berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev. /ALBERT GEA/REUTERS

PRIANGANTIMURNEWS- Clasico hari Minggu akan menjadi yang pertama dalam beberapa tahun tanpa Lionel Messi dan Sergio Ramos mendominasi berita utama, dan bek Gerard Pique percaya bahwa Ansu Fati dan Vinicius Junior akan menjadi bintang pertunjukan.

Kedua penyerang telah menarik perbandingan untuk ledakan mereka ke tempat kejadian dalam beberapa tahun terakhir, mengesankan di bawah tekanan meskipun pengalaman mereka di panggung sebesar itu.

Clasico hari Minggu akan melihat mereka berhadapan dengan Vinicius dalam bentuk terbaik dalam karirnya dan Ansu kembali setelah satu tahun absen karena cedera lutut.

Baca Juga: Pertarungan Ideologi, Inilah yang Menyebabkan Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Disebut El Clasico

"Vinicius lebih cepat, lebih bertenaga, dia lebih seperti pemain sayap murni," kata Pique tentang perbandingan antara dua bintang muda itu.

"Ansu mencetak lebih banyak dan bisa bermain sebagai striker. Saya akan mengatakan Ansu mencetak lebih banyak dan yang lainnya lebih bertenaga, dan dalam satu lawan satu, dia salah satu yang terbaik di dunia."

Fati menandatangani kontrak baru untuk mengikat masa depannya di Barcelona hingga 2027 minggu ini dan tidak diragukan lagi akan memainkan peran penting dalam pertandingan pada hari Minggu.

Baca Juga: Dibuka Akhir Oktober-November, Simak, Tahapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22

"Barcelona membutuhkan pemain seperti itu, pencetak gol," tambah Pique tentang remaja itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah