Solskjaer Masih di Bawah Tekanan Jelang Pertandingan Melawan Liverpool

- 23 Oktober 2021, 18:43 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar saat ini.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan besar saat ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Performa Manchester United yang tidak meyakinkan berlanjut pada pertengahan pekan karena comeback kedua berturut-turut di Liga Champions diperlukan di kandang melawan Atalanta, dan mantan gelandang United Paul Scholes tidak menahan kritiknya.

Pensiunan pemain internasional Inggris itu mengkritik penampilan tim, yang pernah dilatih oleh rekan setimnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Barcelona vs Real Madrid, 5 Pertarungan Penting untuk Ditonton di El Clasico La Liga 2021-2022

Meskipun babak kedua comeback dan pemenang akhir Cristiano Ronaldo, ia dibiarkan khawatir menjelang bentrokan hari Minggu dengan Liverpool.

Komentar Scholes

“Saya mendapatkan kegembiraan United, tetapi babak pertama itu membuat saya kehilangan babak kedua dan jika United memainkan tim yang lebih baik, mereka akan tidak terlihat,” kata Scholes di BT Sport.

“Mereka memainkan tim Atalanta yang kehilangan lima pemain dan seorang bek yang keluar pada babak pertama. Saya mendapatkan kegembiraan, tetapi ada sesuatu tentang babak pertama yang mengkhawatirkan. Itu tidak memiliki persatuan dan itu adalah tanda yang mengkhawatirkan.

Baca Juga: Doa Ketika Turun Hujan dan Mendengar Petir, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

“Bisakah mereka bermain melawan Liverpool seperti itu? Tidak pernah dalam sejuta tahun. Ini malam yang hebat dan Cristiano adalah pahlawan besar, tetapi babak pertama benar-benar mengkhawatirkan bagi saya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x