Barcelona vs Real Madrid, 5 Pertarungan Penting untuk Ditonton di El Clasico La Liga 2021-2022

- 23 Oktober 2021, 18:28 WIB
Penampilan baru Barcelona dan Real Madrid akan bertemu di Camp Nou pada hari Minggu.
Penampilan baru Barcelona dan Real Madrid akan bertemu di Camp Nou pada hari Minggu. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Semua mata akan tertuju ke Camp Nou pada hari Minggu ketika Barcelona menjamu Real Madrid di El Clasico pertama musim ini di La Liga.

Los Blancos adalah favorit untuk pertandingan ini, setelah membuat awal yang baik untuk kampanye 2021-22 mereka. Tapi Blaugrana mulai kembali ke elemen mereka.

Dengan kemenangan beruntun di berbagai kompetisi, Barcelona perlahan mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

Tapi mereka belum mengalahkan musuh bebuyutan mereka dalam empat pertandingan terakhir mereka, kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Barcelona belum pernah melewati lima El Clasico berturut-turut tanpa kemenangan sejak 2008, meskipun.

Baca Juga: Doa Ketika Turun Hujan dan Mendengar Petir, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Sementara itu, Los Blancos, setelah dua kekalahan di berbagai kompetisi, kembali ke performa terbaiknya dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 di Liga Champions, Rabu. Mereka akan mengincar kemenangan kedua berturut-turut di Camp Nou untuk pertama kalinya sejak 1965.

Menjelang El Clasico ke-247, yang pertama dari era pasca-Lionel Messi, berikut adalah lima pertarungan kunci yang dapat menentukan hasil pertandingan:

1. Gavi (Barcelona) vs Eduardo Camavinga (Real Madrid)

El Clasico ini penting dalam banyak hal daripada yang bisa dibayangkan. Bukan hanya ini yang pertama dari era pasca-Lionel Messi dan Sergio Ramos, tapi kita juga bisa melihat sekilas masa depan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x