Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Messenger

- 23 Oktober 2021, 19:01 WIB
Ilustrasi Aplikasi WhatsApp
Ilustrasi Aplikasi WhatsApp /ANTARA/

PRIANGANTIMURNEWS- Semua orang telah mengirim pesan yang segera mereka harap tidak. Untungnya, WhatsApp memungkinkan teks berisiko tersebut dihapus sebelum penerima sempat melihatnya.

Namun, kabar buruknya adalah fungsi 'Hapus untuk Semua Orang' WhatsApp tidak sempurna, dan ada cara mudah untuk menyiasatinya dan tetap membaca pesan setelah dihapus oleh pengirimnya.

Cara membaca pesan WhatsApp yang dihapus

Menggunakan aplikasi Notification Log, Anda dapat membaca pesan WhatsApp yang dihapus. Penting untuk diperhatikan sejak awal, bahwa Anda tidak dapat membaca pesan yang telah dihapus sebelum aplikasi diinstal.

Baca Juga: Valverde: Real Madrid Sangat Termotivasi untuk Mengalahkan Barcelona

?Hanya ada beberapa langkah sederhana yang harus diikuti sebelum Anda dapat memiliki akses permanen ke pesan yang dianggap akan dihapus.

Langkah pertama

Pertama, buka Play Store dan unduh aplikasi Notification History Log. Ini adalah aplikasi pihak ketiga yang menyimpan log semua notifikasi, dan dapat digunakan untuk alasan selain membaca pesan yang dihapus.

Jika Anda tidak sengaja menghapus notifikasi dari panel notifikasi sebelum mengaksesnya, Anda dapat melakukannya melalui aplikasi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x