Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

- 4 Juni 2024, 15:00 WIB
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga lanjutan fase grup putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kedua tim saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 6 Juni 2024 kemenangan wajib didapat oleh Timnas Indonesia. 

Demi menjaga asa untuk lolos ke babak berikutnya sebab meski berada di peringkat kedua, Timnas Indonesia belum sepenuhnya aman untuk melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Pertama Kali Liat Suporter Timnas Indonesia, Pelatih Tanzania Gemetar dan Takjub

Segera diketahui duel Timnas Indonesia vs Irak nanti merupak keempat kalinya dalam satu tahun terakhir di seluruh kelompok umur.

Dalam tiga laga sebelumnya Timnas Indonesia selalu kalah. Setelah melawan Irak Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa 11 Juni 2024.

Dua laga lanjutan Grup F ini merupakan pertandingan yang krusial bagi Timnas Indonesia karena akan menentukan nasib ke babak selanjutnya.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Laga Timnas Indonesia Vs Tanzania Resmi Masuk Agenda FIFA

Timnas Indonesia punya peluang sangat besar melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sekaligus otomatis lolos Piala Asia 2027.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah