Pertama Kali Liat Suporter Timnas Indonesia, Pelatih Tanzania Gemetar dan Takjub

- 2 Juni 2024, 12:18 WIB
Hemed Sulaiman pelatih Timnas Tanzania sangat takjub melihat suporter Indonesia
Hemed Sulaiman pelatih Timnas Tanzania sangat takjub melihat suporter Indonesia /YouTube/Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang berjumpa Timnas Indonesia sore hari ini pelatih Timnas Tanzania Hamed Sulaiman memberikan komentar mengejutkan tentang euforia dan juga semangatnya suporter Timnas Indonesia dalam mendukung timnya.

Hemed Sulaiman menilai "Ini sangat gila Iya tiket laga Timnas Indonesia vs Tanzania sudah sah menurut Hamed Sulaiman tim merah putih sedang membangun sesuatu yang spesial".

Indonesia menurut Hemed Sulaiman juga memiliki masa depan yang cerah. Tim asuhan Shin Tae Yong bisa menjadi kekuatan sepak bola yang sangat mengerikan di dunia dan sangat menarik.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Laga Timnas Indonesia Vs Tanzania Resmi Masuk Agenda FIFA

"Saya baru mengikuti Timnas Indonesia mereka punya tim yang baik mereka sedang membangun sesuatu yang bagus mereka memiliki jumlah suporter terbanyak di dunia dan sangat gila bola ini tentu akan membuat kami kesulitan menang melawan mereka apalagi di kandangnya," ucap Hemed Sulaiman.

Timnas Indonesia akan menjamut Timnas Tanzania dalam sebuah laga uji coba pertandingan itu akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu 2 Juni 2024 atau tepatnya sore hari ini.

Mnurut Hemed Sulaiman Timnas Indonesia dan Tanzania memiliki kepentingan yang sama dalam laga uji coba tersebut keduanya sedang bersiap menyambut laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Baca Juga: Timnas Indonesia U23 Terbang Ke Paris! Elkan Baggot Langsung Gabung

Menurut Hemed Sulaiman Tanzania akan mendapatkan beberapa keuntungan dari laga uji coba melawan Timnas Indonesia meski laga uji coba ini tak masuk dalam laga resmi FIFA namun FIFA menghitung poin ranking FIFA.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah