Kontroversi! Netizen Ramai Analisa Tendangan Bebas Persib Bandung vs Persija Jakarta

- 21 November 2021, 14:02 WIB
Netizen Ramai Analisa Tendangan Bebas Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Netizen Ramai Analisa Tendangan Bebas Persib Bandung vs Persija Jakarta. /Instagram @humasviking/

PRIANGANTIMURNEWS- Laga klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu diwarnai dengan drama, termasuk saat pertandingan laga pekan ke-12 BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 pada Sabtu, 20 November 2021.

Kontroversi yang terjadi kini menjadi pembahasan hangat di media sosial.

Persib Bandung mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi langsung oleh mantan Persija yakni Marc Klok pada menit ke 1. Tendangan bebas Klok sekilas telah melewati garis gawang kemudian ditahan penjaga gawang Persija.

Baca Juga: Real Madrid Alami Kerugian, Gareth Bale Dicaci Fans

Namun, wasit menganggap itu tidak menjadi gol. Karena kejadiannya yang begitu cepat, wasit tetap melanjutkan pertandingan tanpa ada keputusan apapun.

Banyak yang berpendapat jika bola sudah di dalam gawang, namun banyak juga sebaliknya, terlebih wasit juga tidak menganggap bola itu ada di dalam garis gawang.

"Sekilas, bola sudah melewati garis gawang tapi wasit beranggapan lain dan tidak menganggapnya sebagai sebuah gol," melansir dari laman persib.co.id.

Baca Juga: Puncak Klasemen Tak Bisa Diambil Alih, Begini Kata Robert sang Pelatih

Seketika kejadian tersebut menjadi sebuah kontroversi. Kontroversi yang lebih panas lagi sejatinya pernah terjadi kala laga Persib vs Persija pada 2017.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x