Ini Kekayaan Karim Benzema Tahun 2021, Berapa Kontrak Benzema?

- 5 Desember 2021, 11:13 WIB
Ketajaman Karim Benzema sebagai striker tidak pernah memudar.
Ketajaman Karim Benzema sebagai striker tidak pernah memudar. /Instagram/@karimbenzema/

PRIANGANTIMURNEWS- Karim Benzema adalah bakat generasi dan striker Real Madrid telah berada di puncak permainannya selama lebih dari satu dekade sekarang, memainkan peran utama dalam salah satu era paling sukses dalam sejarah Los Blancos.

Setelah menjadi mitra sempurna Cristiano Ronaldo dalam serangan sebelum pria Portugal itu meninggalkan klub pada tahun 2018, Benzema terus menambah permainannya dengan mencetak gol dengan konsistensi yang lebih besar. Dalam tiga tahun terakhir, kepentingannya bagi Real Madrid semakin meningkat.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Garut Hari ini Minggu, 5 Desember 2021 dan Sekitarnya, Lengkap dengan Tata Cara Wudhu

Berapa nilai kontrak Karim Benzema?

Menurut The Richest, kontrak pemain Prancis itu - yang berlangsung hingga 2023 dan mungkin akan segera diperbarui - membuatnya mendapatkan sekitar 8,5 juta euro per tahun di Real Madrid, dengan upah mingguannya sekitar 180.000 euro.

Bahkan tingkat gaji Benzema menunjukkan bagaimana dia selalu senang menempatkan kebutuhan Real Madrid di atas keinginannya sendiri untuk mencetak lebih banyak gol atau mendapatkan lebih banyak uang.

Gajinya tidak setinggi kemampuannya, tetapi gajinya yang masuk akal telah membantu klub mendatangkan talenta-talenta besar, seperti Eden Hazard dan David Alaba, dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Ciamis Hari ini Minggu, 5 Desember 2021 dan Sekitarnya, Lengkap Bacaan Niat Sholat

Dukungan Karim Benzema dan kegiatan amal

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah