Elkan Baggott dan Amunisi Baru Sudah Bergabung, Timnas Indonesia Siap Hadapi Laos

- 11 Desember 2021, 18:33 WIB
 Elkan Baggott bek timnas Indonesia
Elkan Baggott bek timnas Indonesia /pssi.org/
PRIANGANTIMURNEWS - Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, sudah mengikuti latihan bersama skuad Garuda di Stadion Bukit Gombak, Singapura mulai Jumat 10 Desember 2021.

Selain Elkan Baggott, timnas Indonesia juga ada tambahan pemain. Mereka yang baru bergabung bersama diantaranya Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Nadeo Argawinata.  

Elkan mengatakan sudah siap membela skuad Garuda. Adaptasinya bersama timnas Indonesia berjalan lancar dan tidak ada masalah.

Baca Juga: Robert: Pemain PERSIB Bugar 100 Persen, Siap Hadapi Persik Kediri

"Cuaca di sini sangat panas, berbanding terbalik dengan di Inggris. Tetapi semua berjalan lancar. Saya mampu mengimbangi kualitas pemain lainnya yang sudah bermain," kata bek berdarah Indonesia-Inggris tersebut.

Saat ditanya kondisinya setelah terbang jauh dari Inggris ke Singapura, Elkan Baggott tidak mengalami masalah apapun.

"Jetlag? Tidak, saya merasa baik-baik saja seperti biasa. Sebelumnya, saya sudah tidak bermain. Saya sudah cukup waktu untuk beristirahat," tambah pemain Ipswich Town itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid, Pratinjau, Head to Head: La Liga 2021-22

Elkan pun siap membawa timnas Indonesia meraih kemenangan melawan Laos, pada laga kedua Grup B Piala AFF Suzuki Cup 2020 di Stadion Bishan, Singapura Minggu 12 Desember 2021.

"Laga selanjutnya saya ingin bermain, saya mau bermain dengan baik sesuai keinginan dan perkataan saya saat ini, karena kami ingin meraih kemenangan demi target yang dicapai yaitu juara. Target di Piala AFF tentu saja meraih kemenangan setiap pertandingan," ujarnya.

Saat ini, timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 3 poin dari satu laga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x