Benzema dan Asensio Membawa Real Madrid Meraih Kemenangan Derby dan Keunggulan Besar

- 13 Desember 2021, 14:51 WIB
Karim Benzema
Karim Benzema /IG @karimbenzema

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid mengambil langkah besar menuju gelar LaLiga Santander 2021/22, mengalahkan juara musim lalu Atletico Madrid 2-0 di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu malam.

Karim Benzema kembali dari cedera menjadi tendangan voli melalui gol spesial di babak pertama, sebelum Marco Asensio mengemas tiga poin di babak kedua.

Vinicius-lah yang memberi assist untuk kedua gol dan dia awalnya ditandai dengan baik oleh Atleti, meskipun Colchoneros tidak memiliki bek kanan alami di lapangan.

Baca Juga: Jawa Barat Ekspor Jengkol, Ridwan Kamil: Menduniakan Jengkol dan Menjengkolkan Dunia

Marcos Llorente ditugaskan untuk memantau pemain Brasil itu dan dia awalnya baik-baik saja, tetapi Vinicius melayang ke kanan untuk terlibat dalam permainan dan ini menciptakan gol pembuka di menit ke-16, saat dia mengirim umpan ke Benzema untuk tendangan voli pertama kali.

Atletico nyaris menyamakan kedudukan ketika Thibaut Courtois melakukan penyelamatan bagus dari tendangan bebas Antoine Griezmann sebelum turun minum, tetapi pemain Prancis itu ditarik keluar saat turun minum bersama Yannick Carrasco, dengan Joao Felix dan Thomas Lemar dimasukkan untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

Itu berhasil sampai batas tertentu, saat mereka meningkatkan permainan Rojiblancos dan Joao Felix melakukan penyelamatan lagi dari Courtois, sebelum pemain Portugal itu memberi umpan kepada Matheus Cunha untuk tembakannya sendiri.

Baca Juga: Lirik To Be Loved - Adele (Official Lyric Video)

Bola kemudian diteruskan ke Thomas Lemar, yang seharusnya bisa mengopernya terlebih dahulu dengan kaki kanannya yang lebih lemah, tetapi dia tidak memanfaatkan kesempatan itu dan Real Madrid mencetak gol kedua mereka beberapa saat kemudian, saat Luka Jovic menahan bola dengan baik dan mengumpannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x