PERSIB Tega Pada Pemainnya Demi Gelar Juara, Umuh: Kurang Bagus Dibuang

- 17 Desember 2021, 10:41 WIB
Jadwal Persib Bandung Pada Seri 3 Liga 1, Full Big Match: Kontra Persija, Arema FC, dan Persebaya
Jadwal Persib Bandung Pada Seri 3 Liga 1, Full Big Match: Kontra Persija, Arema FC, dan Persebaya /Instagram @persib1933news/

PRIANGANTINURNEWS - PERSIB Bandung dengan tega melepas kedua pemain asingnya pada paruh musim Liga 1 2021-2022. Kedua pemain itu yakni eoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Bagi PERSIB, performa keduanya tak sesuai ekspektasi di musim 2021-2022. Meski sebelumnya moncer pada musim 2020 tetapi malah melempem. Akibatnya, PERSIB harus menempuh jalan berbeda dengan keduanya.

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menegaskan, sikap yang diambil PERSIB dengan melepas dua striker asingnya, jadi bukti tim Maung Bandung serius ingin jadi juara.

Baca Juga: Nonton Streaming Series Layangan Putus Gratis Episode 1-5, Cek Linknya Disini

Menurutnya, Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita ingin PERSIB benar-benar jadi tim tangguh. Sehingga, ketika dua striker asing dianggap melempem, menggantinya dengan pemain baru jadi solusi.

"Pak Glenn bicara bahwa apapun demi PERSIB, yang terbaik untuk PERSIB, akan dilaksanakan," ujar Umuh, Kamis 16 Desember 2021.

Tidak ada yang salah dari pencoretan pemain. Sebab, sebagai klub dan pemain profesional, PERSIB dan kedua pemain itu sudah menjalankan hak dan kewajibannya.

Adapun kontrak baru, itu jadi kebijakan tim pelatih dan manajemen. Dari hasil evaluasi diputuskan keduanya tak diberi perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Menyambut Akhir Tahun Kredivo Jalin Kerjasama dengan IKEA demi Kemudahan Berbelanja

"Ini bukti karena yang kurang bagus dibuang. Dua sudah dilepas dan satu yang jadi cadangan," ujar Umuh.

Sejauh ini, David da Silva masih jadi satu-satunya nama yang sudah dipastikan bergabung.

Kini, PERSIB tinggal menuntaskan negosiasi dengan pemain asing lain. Jika kesepakatan sudah didapat, sang pemain akan segera diumumkan sebagai rekrutan anyar PERSIB.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah