Menyambut Akhir Tahun Kredivo Jalin Kerjasama dengan IKEA demi Kemudahan Berbelanja

- 17 Desember 2021, 09:12 WIB
Kerjasama Kredivo dan IKEA
Kerjasama Kredivo dan IKEA /Instagram @ehkanguman @donmara16/

PRIANGANTIMURNEWS - Layanan teknologi keuangan (tekfin) Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan ritel global asal Swedia yang menjual perabot rumah tangga IKEA.

Kemitraan ini memungkinkan masyarakat yang  berbelanja produk IKEA menggunakan metode pembayaran Kredivo di situs dan juga store offline IKEA Indonesia bisa dicicil.

Kredivo mempunyai metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan.

Baca Juga: Sholat Yuk! Ini Jadwal Sholat Kabupaten Tasikmalaya dan Sekitarnya Hari Ini Jumat, 17 Desember 2021

"Ini merupakan sebuah pengakuan bahwa Kredivo adalah pemimpin di industri Paylater serta menunjukkan komitmen mendalam kami untuk memudahkan pengguna kami berbelanja di retail terbaik, dalam hal ini yaitu mendapatkan furnitur dan perabotan berkualitas dari IKEA tanpa khawatir mengenai cash flow, terutama dalam menyambut perayaan akhir tahun," kata General Manager Kredivo Lily Suriani, Kamis.

Sementara itu, Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitrisally menambahkan pihaknya inginkan perluasan akses pembayaran untuk meningkatkan kemudahan dalam berbelanja.

"Kami percaya melalui kemitraan ini, pelanggan dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumah dengan Paylater atau cicilan tanpa kartu kredit yang cepat, mudah, dan terjangkau," kata dia.

Baca Juga: 12 Makanan Paling Sehat untuk Dimakan Setiap Pagi Hari

Dengan menggunakan Kredivo untuk berbelanja di IKEA, pengguna akan mendapatkan promo, namun hanya disediakan untuk transaksi secara online atau langsung ke store.

Pengguna bisa mendapatkan potongan 5% hingga Rp100 ribu bagi pengguna yang bertransaksi secara online dengan minimum transaksi Rp500 ribu dengan cicilan 6 dan 12 bulan.

Khusus untuk transaksi offline di store IKEA, pengguna akan mendapatkan potongan 5 persen hingga Rp500 ribu yang berlaku hingga sampai akhir Desember 2021.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x