Umuh Muchtar Bicara Terkait Rumor Transfer Pemain Lokal Baru

- 17 Desember 2021, 10:25 WIB
Bursa Transfer Liga 1 Agen Makan Konate Buat Umuh Muchtar Kapok, Sinyal Ke Persija Makin Kuat
Bursa Transfer Liga 1 Agen Makan Konate Buat Umuh Muchtar Kapok, Sinyal Ke Persija Makin Kuat /Instagram @path.daily.persib_/

PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB Bandung sudah melepas dua striker asingnya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Selain dua nama itu, PERSIB tak akan melepas pemain lagi, termasuk pemain lokal.


Hal tersebut dikonfirmasi oleh Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB.

"Tidak ada (pemain lokal yang dilepas) bos," ujar Teddy Tjahjono, Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga: Sinopsis Series Layangan Putus Full Episode 5, Tayang Hari Ini, 17 Desember 2021 di WeTV

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar juga menegaskan hal serupa. Tak ada pemain lokal yang akan dilepas. Bahkan, tak ada pemain lokal yang akan direkrut oleh PERSIB.

Hal itu secara tidak langsung membantah rumor yang beredar, mulai dari Ardi Idrus dan Beckham Putra yang bakal ke Persija Jakarta, Esteban Vizcarra ke PSS Sleman, hingga Victor Igbonefo ke Persipura Jayapura.

PERSIB juga dirumorkan bakal merekrut Irfan Jaya, Hansamu Yama, hingga Miftah Sani. Praktis, nama-nama ini gugur.

Baca Juga: Sajid Javid Menghapus Daftar Merah Perjalanan Inggris saat Omicron Bertahan

"Sementara untuk lokal tidak ada. Kita belum kepikiran untuk ngambil lagi, baru asing saja ini dua yang akan diganti,” kata Umuh.

Sejauh ini, PERSIB sudah resmi mendapatkan jasa David da Silva. Striker asal Brasil ini diproyeksikan mengisi slot di lini depan di tim Maung Bandung yang kurang tajam, sepanjang putaran pertama BRI Liga 1 2021-2022.

Namun, satu nama lagi belum diumumkan. Meski dirumorkan ada sejumlah kandidat, mulai dari Makan Konate hingga eks Persija Jakarta Bruno Matos. PERSIB masih menutup rapat identitas sang pemain incaran.

Baca Juga: Cara Download Video di YouTube dengan Savefrom Downloader Kualitas Terbaik 1080p Full HD dan 4K

Umuh hanya menegaskan, yang pasti PERSIB bakal mendatangkan satu pemain asing. Soal namanya, dia memberi kode bahwa sang pemain namanya sudah familiar.

"Tinggal satu lagi dan tunggu saja sebentar lagi. Iya, pasti asing lagi. Sudah pada tahu lah kalian namanya," kata Manager PERSIB, Umuh Muchtar.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x