Rumor Transfer: Manchester United Suguhkan Tawaran Besar untuk Bintang Chelsea

- 8 Januari 2022, 15:06 WIB
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick .
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick . /IG @manchesterunited

PRIANGANTIMURNEWS- Raksasa Liga Premier, Manchester United dilaporkan sedang menyiapkan tawaran besar untuk bintang Chelsea, Antonio Rudiger.

Kontrak bek tengah asal Jerman dengan The Blues akan berakhir pada akhir musim, dan sejauh ini bintang Chelsea tersebut telah menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub.

Menurut laporan Football Insider, Manchester United dikabarkan telah menambahkan Antonio Rudiger ke daftar keinginan transfer mereka dan sedang bersiap untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello Terlihat Bersama di Miami Dua Bulan Setelah Putus

Manchester United diyakini tertarik untuk mengontrak bek berkualitas tinggi untuk bermitra dengan Raphael Varane di jantung pertahanan klub musim depan.

Manchester United dilaporkan semakin frustrasi dengan penampilan yang tidak konsisten dari para pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea dari klub Italia AS Roma pada musim panas 2017 dalam kesepakatan senilai 29 juta poundsterling.

Baca Juga: Drama Terbaru Im Siwan, Tracer Meraih Rating Menjanjikan di Episode Pertama

Antonio Rudiger segera menjadi anggota reguler dari starting line-up Chelsea dan merupakan anggota kunci dari skuad The Blues selama dua musim pertamanya bersama klub.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Football Insider


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah