Drama Terbaru Im Siwan, Tracer Meraih Rating Menjanjikan di Episode Pertama

- 8 Januari 2022, 14:41 WIB
 Pemeran Drama Im Siwan dan Go Ah Sung
Pemeran Drama Im Siwan dan Go Ah Sung /Instagram @mbcdrama_now/

PRIANGANTIMURNEWS - Drama Tracer merupakan drama terbaru dari saluran MBC yang dibintangi oleh Im Siwan dan Go Ah Sung menggantikan drama The Red Sleeve.

Tayang perdana pada Jumat, 7 Januari 2022,  Tracer mencetak rating yang menjanjikan bahkan menduduki puncak di slot waktunya.

Dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, menurut Nielsen Korea yang merilis perolehan rating pada 8 Januari, episode pertama MBC 'Tracer' meraih peringkat pemirsa nasional rata-rata sebesar 7,4 persen.

Baca Juga: Enam Pemain Timnas U-18 Dipanggil Shin Tae-yong Untuk Piala AFF U-23

Rating Tracer bahkan sempat memuncak pada 9,7 persen dalam peringkat pemirsa dan mencapai peringkat satu dalam peringkat pemirsa untuk drama Jumat malam yang ditayangkan dalam slot waktu yang sama.

Drama Tracer menceritakan kisah Hwang Dong Joo yang diperankan oleh Im Si Wan yang merupakan seorang kepala perpajakan divisi lima di National Tax Service.

Hwang Dong Joo bekerja untuk mengungkap korupsi lembaga dari dalam bersama timnya yang termasuk Seo Hye Young yang diperankan oleh Go Ah Sung.

Baca Juga: Rating Drakor Now We Are Breaking Up Meningkat Menjelang Tamat, Tracer Kuasai Slot Waktu Tayang

Sementara itu, drama Tracer merupakan serial asli Wavve yang juga disiarkan oleh MBC dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.***

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x