Sinopsis Rain or Shine, Drama Populer Junho 2PM dan Won Jin Ah

- 29 Desember 2021, 18:50 WIB
Sinopsis Rain or shine.
Sinopsis Rain or shine. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- Lee Jun Ho atau biasa dikenal dengan Junho 2PM sedang hangat-hangatnya diperbincangkan, pasalnya dia sukses membawa The Red Sleeve meraih rating tinggi di MBC berkat akting dan chemistry dengan Lee Se Young.

Nggak heran sinopsis Rain or Shine, drama populernya dengan Won Jin Ah banyak dicari karena baru tayang di Netflix. Rain or Shine atau judul lainnya Just Between Lovers tayang perdana di Netflix pada 2 Desember 2021 lalu.

Drama yang rilis di tahun 2017 ini mendapatkan perhatian begitu besar karena kisah cinta segitiga dan chemistry para pemainnya yang luar biasa.

Baca Juga: Cara Melindungi Akun Facebook Anda, Ini Penjelasannya

Karakter Junho 2PM di Rain or Shine sebagai Lee Kang Doo, pastinya beda banget dengan karakternya di The Red Sleeve sebagai Raja. Namun kalau kamu penggemar Jun ho, Rain or Shine harus banget kamu tonton.

Rain or Shine adalah drama Korea berlatarkan peristiwa tragis yang menghubungkan semua karakter utama. Beberapa tahun silam, sebuah pusat perbelanjaan yang salah konstruksi tiba-tiba runtuh, menewaskan 11 orang.

Lee Kang Doo (Lee Junho) dan Ha Moon Soo (Won Jin Ah) memainkan dua karakter yang secara tragis dipengaruhi oleh kejadian tersebut.

Bertahun-tahun kemudian, keduanya dipertemukan secara kebetulan dan akhirnya bekerja untuk perusahaan yang sama. Saat mereka menjadi lebih dekat, mereka menyadari kalau mereka terhubung dengan kejadian di masa lalu.

Baca Juga: Ini Penyebab Jerawat Berdasarkan Letaknya. Penting Kamu Ketahui!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x