Shin Min Ah Donasikan 100 Juta Won untuk Anak-anak yang Kesulitan Akibat COVID-19

- 29 Desember 2021, 17:12 WIB
Shin Min Ah donasikan 100 Juta Won.
Shin Min Ah donasikan 100 Juta Won. /Allkpop/

PRIANGANTIMURNEWS- Shin Min Ah merupakan aktris dari Korea Selatan yang tidak hanya cantik dan jago akting, tetapi memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Baru-baru ini, Shin Min Ah dikabarkan telah memberikan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,2 Miliar untuk membantu anak-anak yang kurang mampu untuk membeli sumber daya pengobatan terkait COVID-19.

Hal itu dilaporkan secara eksklusif oleh salah satu outlet media pada 29 Desember KST.

Baca Juga: Makan sebelum Olahraga atau Sesudahnya? Mana yang Lebih Baik Menurut Fakta Ilmiah

Dilansir priangantimurnews.com dari Allkpop, Shin Min Ah memberikan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,2 Miliar kepada Asosiasi Dukungan Pengembangan Korea, untuk membantu anak-anak yang mengalami masa sulit akibat COVID-19.

Sumber daya yang disediakan oleh donasi Shin Min Ah antara lain termasuk terapi, serta lebih banyak persediaan perawatan untuk anak-anak.

Shin Min Ah terkenal karena secara konsisten telah memberikan sumbangan yang murah hati sepanjang karirnya sebagai seorang aktris.

Baca Juga: Rumor Transfer: Real Madrid Memasukkan Eden Hazard dalam Tawaran untuk Bintang Chelsea

Dan tahun ini, karena pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, Shin Min Ah membuat keputusan untuk memberikan donasi guna membantu anak-anak yang tidak dapat mengakses sumber daya kesehatan yang diperlukan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah