Ada Nam Goong Min dan The Red Sleeve, Inilah Daftar Pemenang MBC Drama Awards 2021

- 31 Desember 2021, 07:45 WIB
Nam Goong Min meraih Daesang di MBC Drama Awards 2021.
Nam Goong Min meraih Daesang di MBC Drama Awards 2021. /Instagram @withmbc/

PRIANGANTIMURNEWS - MBC Drama Awards 2021 baru saja diselenggarakan pada 30 Desember KST untuk menganugerahkan penghargaan kepada beberapa drama terbaik yang tayang di MBC tahun 2021.

Acara yang diadakan tanpa penonton untuk mencegah penyebaran COVID-19 itu dipandu oleh Kim Sang Joo.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pada kategori Daesang (hadiah utama) jatuh ke tangan Aktor Nam Goong Min atas penampilannya yang luar biasa di dalam drama blockbuster MBC "The Veil".

Baca Juga: Ketua KONI Jabar: Porprov 2022 Tetap Digelar, Pangandaran Jadi Tuan Rumah untuk 5 Cabor

Nam Goong Min yang memerankan mantan agen intelijen yang mencari bakas dendam dalam drama tersebut telah menerima pujian kritis dan populer hingga membawa "The Veil" meraih rating 9,8 persen.

Kemudian ada drama The Red Sleeve yang dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lee Se Young, yang sepanjang penayangannya telah mendominasi peringkat dan buzz akhir tahun memborong piala terbanyak di MBC Awards 2021.

The Red Sleeve membawa piala dari berbagai penghargaan seperti Top Excellence Awards untuk Lee Junho dan Lee Se Young, Lifetime Achievement Award untuk Lee Deok Hwa, Best Couple Award, Best Supporting Actor Award, Best New Actor hingga Best Screenwriter.

Baca Juga: IRONIS, Sumedang Raih Banyak Penghargaan, Tapi Kemiskinan dan Kesejahteraan Masyarakat Justru Menurun

Dalam sambutannya, Nam Goong Min mengatakan, “Selalu terasa aneh menerima penghargaan di akhir tahun. Sudah lama sekali, tapi saya pernah berada di MBC Drama Awards sebelumnya.

Saya senang hanya untuk menghadiri penghargaan pada saat itu, tetapi ketika saya pulang ke rumah dan berbaring sendirian di tempat tidur, entah bagaimana saya merasa mati rasa. Itu bukan perasaan negatif."

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah