Daftar Pemenang KBS Drama Awards 2021, Ada Ji Hyun Woo dan Kim So Hyun

- 1 Januari 2022, 09:59 WIB
Kolase pemenang KBS Drama Awards 2021.
Kolase pemenang KBS Drama Awards 2021. /Soompi/

PRIANGANTIMURNEWS- KBS Drama Awards 2021 telah diselenggarakan pada 31 Desember KST, di Youido KBS Hall di Seoul yang dipandu oleh Kim So Hyun, Lee Do Hyun dan Sung Si Kyung.

Acara penghargaan tersebut memberikan penghargaan terhadap drama yang tayang sepanjang tahun 2021 di KBS termasuk drama spesial, drama berdurasi panjang hingga miniseri.

Dilansir priangantimurnews.c dari Soompi, salah satu pemenang terbesar malam itu, yang berhasil meraih Daesang adalah Ji Hyun Woo dari drama akhir pekan berepisode panjang yang populer dan sedang ditayangkan “Young Lady and Gentleman".

Baca Juga: Ada Kim So Yeon dan Lee Honey, Ini Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2021

Ji Hyun Woo berkata, “Saya tidak berpikir saya akan menerima penghargaan sebesar itu, tapi saya bersyukur. Saya percaya bahwa saya menerima penghargaan ini sebagai perwakilan dari 'Young Lady and Gentleman', Saya menganggapnya lebih sebagai penghargaan untuk keseluruhan drama."

"Ketika saya pergi ke restoran selama pembuatan film, para wanita yang lebih tua menyambut saya dengan hangat. Ini memacu saya untuk bekerja lebih keras untuk memberikan kegembiraan kepada orang-orang itu dan menyampaikan emosi dengan kehangatan dari hati." Imbuhnya.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru “Young Lady and Gentleman" yang telah banyak membantu selama syuting drama.

Baca Juga: Misteri Artis Sinetron Diduga Terlibat Prostitusi Terungkap, Tarif Sekali Kencan Mencengangkan

Drama lain yang mendapat penghargaan di KBS Drama Awards 2021 antara lain termasuk “River Where the Moon Rises,” “The King’s Affection,” “Youth of May,” “Police University,” “Dali and Cocky Prince,” “Revolutionary Sisters,” dan banyak lagi.

Berikut daftar pemenang KBS Drama Awards 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah