Ada Kim So Yeon dan Lee Honey, Ini Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2021

- 1 Januari 2022, 09:33 WIB
Kim So Yeon meraih Daesang di SBS Drama Awards 2021.
Kim So Yeon meraih Daesang di SBS Drama Awards 2021. /Instagram @sbsdrama.official/

PRIANGANTIMURNEWS- SBS Drama Awards 2021 telah diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada beberapa drama terbaik yang tayang sepanjang tahun 2021 di SBS.

Acara yang tayang pada 31 Desember 2021 itu berlangsung di SBS Prism Tower Di Seoul Dan dipandu oleh Shin Dong Yup dan Kim Yoo Jung.

Dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, pemenang terbesar di SBS Drama Awards 2021 adalah “Lovers of the Red Sky,” “Taxi Driver,” “One the Woman,” “Racket Boys,” dan “The Penthouse,”.

Baca Juga: Misteri Artis Sinetron Diduga Terlibat Prostitusi Terungkap, Tarif Sekali Kencan Mencengangkan

Lalu, untuk yang berhasil memenangkan Daesang adalah Kim So Yeon berkat aktingnya yang memukau di drama Penthouse.

Dalam pidatonya, Kim So Yeon berkata, “Saya memulai sebagai aktor pendukung 28 tahun yang lalu. Itu adalah drama SBS, dan saya tidak percaya bahwa sekarang saya menerima penghargaan yang begitu besar dari SBS. Saya merasa hampir menyesal dan bertanya-tanya apakah saya diizinkan menerima penghargaan seperti ini."

"Saya kagum dan tersentuh dengan apa yang dapat ditunjukkan oleh sutradara 'The Penthouse'. Terima kasih kepada penulis tercinta Kim Soon Ok, saya bisa berdiri di sini hari ini." imbuhnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Sabtu 1 Januari 2022, Anda Perlu Meningkatkan Kebugaran Anda

Kim So Yeon juga menyampaikan terima kasih pada suaminya, Lee Sang Woo yang selalu mendukung secara sehat dan optimis sehingga bisa melalui syuting drama dengan lebih baik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah