Rumor Transfer: Permohonan Kontrak Arsenal Ditolak Striker Fiorentina

- 7 Januari 2022, 10:15 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. /REUTERS/Russell Cheyne

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, dilaporkan telah menolak kesempatan untuk menandatangani permohonan kontrak dari Arsenal.

Pemain Serbia itu telah menjadi salah satu aset terpanas di dunia sepakbola baru-baru ini, berkat penampilannya yang konsisten untuk tim Serie A.

Menurut laporan Mirror, Dusan Vlahovic telah menolak minat dari Arsenal dan lebih memilih untuk menunggu proyek yang lebih 'ambisius'.

Baca Juga: Dua Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Pangandaran, Bupati Fokus Benahi Balawista

Arsenal saat ini duduk di urutan keempat dalam tabel Liga Premier dan tidak terlibat dalam Liga Champions, Liga Europa atau Liga Konferensi UEFA musim ini.

Klub London utara tersebut sangat ingin mengontrak striker berkualitas tinggi selama jendela transfer Januari saat mereka bersiap untuk kemungkinan keluarnya Pierre-Emerick Aubameyang.

Mantan striker Borussia Dortmund itu telah dikeluarkan dari skuad Arsenal untuk enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka oleh Mikel Arteta dan telah dicopot dari ban kapten karena 'masalah disiplin'.

Baca Juga: Seorang Pembocor Mengatakan iPhone 14 Pro Menampilkan Potongan Kamera Berbentuk Pil Dengan ID Wajah Di Bawah L

Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah telah memasuki enam bulan terakhir dari kontrak masing-masing dengan Arsenal.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah