Seorang Pembocor Mengatakan iPhone 14 Pro Menampilkan Potongan Kamera Berbentuk Pil Dengan ID Wajah Di Bawah L

- 7 Januari 2022, 09:50 WIB
 Leaker Mengatakan iPhone 14 Pro Menampilkan Potongan Kamera Berbentuk Pil Dengan ID Wajah Di Bawah Layar.
Leaker Mengatakan iPhone 14 Pro Menampilkan Potongan Kamera Berbentuk Pil Dengan ID Wajah Di Bawah Layar. /Macrumors/


PRIANGANTIMURNEWS- Model iPhone 14 Pro akan menampilkan guntingan kamera berbentuk pil di bagian atas layar, dengan takik dihilangkan, menurut tweet yang dibagikan oleh leaker @dylandkt, yang telah terbukti menjadi sumber terpercaya rumor terkait Apple selama setahun terakhir. atau lebih.

Untuk mengakomodasi perubahan ini, pembocor mengatakan perangkat keras ID Wajah akan dipindahkan di bawah layar.

Meskipun telah dilaporkan secara luas bahwa model iPhone 14 Pro tidak akan memiliki kedudukan oleh sumber terkemuka seperti analis Ming-Chi Kuo dan reporter Bloomberg Mark Gurman, ini adalah pertama kalinya kami mendengar tentang kemungkinan potongan kamera berbentuk pil. di bagian atas layar alih-alih guntingan lubang-lubang melingkar yang awalnya dikabarkan.

Baca Juga: Cara Download Video TIKTOK TANPA WATERMARK, Tinggal Klik Ini Langsung Tersimpan Otomatis

ID Wajah yang bergerak di bawah layar juga telah dikabarkan sebelumnya oleh konsultan industri layar Ross Young, yang telah terbukti menjadi sumber terpercaya informasi terkait layar untuk produk Apple masa depan.

Tahun lalu, misalnya, Young secara akurat mengklaim bahwa iPad mini baru akan menampilkan layar 8,3 inci dengan tombol home dilepas.

Apple dikabarkan akan merencanakan iPhone 14 Pro 6,1 inci dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci untuk rilis pada bulan September tahun ini.

Baca Juga: Rumor Transfer: Arsenal akan Rekrut Pemain Buangan Barcelona; Klub Setujui Pinjaman untuk Bintang Inggris

Jajarannya juga diharapkan mencakup iPhone 14 6,1 inci dan iPhone 14 Max 6,7 inci, dan sampai sekarang tampaknya model ini akan terus memiliki takik, dengan potongan kamera berbentuk pil terbatas pada model Pro.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: MacRumors


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah