Peringkat Teratas 5 Klub Terbaik Eropa Saat Ini per Januari 2022

- 19 Januari 2022, 14:49 WIB
Liverpool dan Real Madrid adalah dua klub terbaik di Eropa saat ini per Januari 2022.
Liverpool dan Real Madrid adalah dua klub terbaik di Eropa saat ini per Januari 2022. /Instagram/@liverpoolfc/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan Januari selalu menjadi bulan yang spesial bagi klub sepakbola, terutama bagi klub terbaik di Eropa.

Setiap klub besar di Eropa mencoba yang terbaik untuk membuat kesan pertama dan memberikan segalanya untuk membuat penggemar tetap setia mendukung mereka.

Namun, setelah musim liburan, tugas itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Memenangkan pertandingan bukanlah hal yang mudah bagi setiap klub sepakbola, tak terlepas juga bagi mereka yang merupakan klub terbaik di Eropa.

Baca Juga: Rumor Transfer: Barcelona Mencari Alternatif Erling Haaland; Dembele Ditawarkan ke Manchester United

Dalam artikel ini kita akan melihat peringkat teratas klub terbaik Eropa yang telah lulus dalam ujian perdana mereka di paruh musim ini.

Penempatan daftar peringkat teratas ini dinilai berdasarkan performa dari masing-masing klub terbaik Eropa tersebut selama menjalani paruh musim mereka di liga domestik maupun di kancah Eropa.

Oleh karena itu, tanpa basa-basi lagi, inilah peringkat teratas 5 klub terbaik Eropa per Januari 2022:

Baca Juga: Rumor Transfer: Arsenal Memimpin Perburuan Bintang PSG; Tawarkan 60 Juta Euro untuk Bintang Leicester City

5. Liverpool

Tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp tampaknya sedang berada di jalur yang tepat untuk bertarung memperebutkan gelar Liga Premier dengan Manchester City.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah