Prediksi Skor Everton vs Brentford, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: FA Cup 2021-22

- 4 Februari 2022, 13:38 WIB
Potret salah satu pemain Everton.
Potret salah satu pemain Everton. /Instagram/@everton/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan FA Cup 2021-22 akan kembali dengan putaran pertandingan lainnya saat Everton vs Brentford akan digelar di Stadion Goodison Park pada hari Sabtu.

Brentford saat ini mengalami empat kekalahan beruntun, sementara tuan rumah selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Everton terus berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka di Liga Premier saat mereka kalah 1-0 melawan Everton.

Baca Juga: Park Bo Young Ditawari untuk Bermain Drama Terbaru dari Sutradara 'All of Us Are Dead'

Everton sekarang telah kehilangan semua pertandingan kecuali satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea.

Pasukan Frank Lampard sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA di mana mereka mengklaim kemenangan 3-2 perpanjangan waktu atas Hull City dalam pertandingan pembukaan mereka.

Sementara itu, Brentford gagal mengakhiri kekalahan beruntun mereka terakhir kali karena mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Selama Bulan Februari 2022: Kamu Perlu Perbaiki hubungan dengan Komunikasi Intens

Pasukan Thomas Frank kini telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol dan hanya mencetak tiga gol dalam waktu itu.

Brentford membuka perjalanan FA Cup 2021-22 mereka dengan kemenangan 4-1 atas Port Vale pada 8 Januari dan akan terus berusaha untuk terus melaju.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah