Chelsea vs Plymouth Argyle Prediksi Skor, Head-To-Head Piala FA 2021-2022

- 4 Februari 2022, 13:54 WIB
Chelsea akan menjamu Plymouth Argyle.
Chelsea akan menjamu Plymouth Argyle. /instagram @chelseafc/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea kembali beraksi pada hari Sabtu, 5 Februari besok menjamu Plymouth Argyle di Stamford Bridge pada putaran keempat Piala FA 2021-2022.

Tim tamu saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel EFL League One, setelah memetik 47 poin dari 28 pertandingan sejauh ini.

Chelsea kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalahkan rival Tottenham 2-0 di kandang terakhir kali. Dilansir Priangantimurnews.com dari Sporskeeda.

Baca Juga: 5 Sponsor Kaos Klub Termahal Sepakbola Saat ini: Sponsor Barcelona Capai 4 Triliun

Sebelumnya, tim asuhan Thomas Tuchel kalah 1-0 melawan Manchester City pada 15 Januari sebelum bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Hove Albion tiga hari kemudian.

Chelsea, yang berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA di mana mereka mengklaim kemenangan 5-1 atas Chesterfield dalam pertandingan pembukaan mereka pada 8 Januari.

Sementara itu, Plymouth Argyle telah menikmati piala yang bagus sejauh ini, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Brentford, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: FA Cup 2021-22

Plymouth Argyle menuju ke pertandingan hari Sabtu lalu dengan kemenangan 3-1 yang komprehensif di Doncaster Rovers Sabtu lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah