AFCON 2021: Aboubakar Memimpin Kamerun untuk Mengamankan Juara Ketiga

- 7 Februari 2022, 08:58 WIB
Vincent Aboubakar berhasil memimpin Kamerun menjadi juara ketiga di AFCON 2021 dengan pertandingan dramatis. .
Vincent Aboubakar berhasil memimpin Kamerun menjadi juara ketiga di AFCON 2021 dengan pertandingan dramatis. . /Twitter/@CAF_Online/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam beberapa tahun terakhir, ada seruan agar pertandingan perebutan juara ketiga/keempat dibatalkan dari turnamen sepak bola.

Argumennya adalah bahwa kecocokan seperti itu tidak perlu dan biasanya tidak memiliki signifikansi apa pun.

Namun, jika pertandingan Piala Afrika (AFCON 2021) pada hari Sabtu antara Kamerun dan Burkina Faso adalah sesuatu yang harus dilewati, maka argumen seperti itu adalah salah.

Baca Juga: Niat Puasa Rajab, Senin 7 Februari 2022, Lengkap, Arab, Latin dan Terjemahnya

Bertarung untuk memperebutkan juara ketiga, kedua tim sama-sama membawakan A-game. Burkina Faso memimpin 3-0 tetapi Kamerun berhasil mengejar ketertinggalan untuk menyamakan skor.

Pada akhirnya, pertandingan Kamerun vs Burkina Faso di AFCON 2021 harus diselesaikan melalui adu penalti setelah bermain imbang 3-3 secara dramatis.

Kamerun membangun permainan yang kuat untuk mencatat kemenangan 5-3 dalam adu penalti berikutnya. Itu adalah permainan yang memiliki segalanya.

Baca Juga: Tidak Sadar, 4 Zodiak Ini Kerap Jadi Budak Cinta

Aboubakar berhasil menyelamatkan Kamerun

Sekali lagi, bintang pertunjukannya adalah Vincent Aboubakar, yang mencetak dua gol untuk membawa Kamerun kembali menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x