Spurs Memiliki Kewajiban Untuk Membeli Romero di Akhir Musim, kata Conte

- 9 Februari 2022, 16:37 WIB
Cristian Romero Bek Tottenham pinjaman dari Atalanta 
Cristian Romero Bek Tottenham pinjaman dari Atalanta  / Instagram @cutiromero2 /

PRIANGANTIMURNEWS - Tottenham Hotspur memiliki kewajiban untuk membeli bek Cristian Romero pada akhir musim setelah kesepakatan pinjaman awal, kata manajer Antonio Conte, sambil memuji pemain internasional Argentina itu.

 
Romero bergabung dengan Tottenham dari Atalanta pada Agustus, dengan klub Italia mengumumkan kesepakatan itu akan menjadi pinjaman hingga akhir musim.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Media Inggris melaporkan harga pembelian awal sebesar 50 juta euro ($57,12 juta) ditambah tambahan tambahan sebesar 5 juta euro.
 
 
“Dia dipinjamkan tetapi kami memiliki kewajiban untuk membeli. Kami membelinya,” kata Conte kepada media Inggris sebelum pertandingan Liga Premier Rabu di kandang Southampton.
 
“Romero sempurna untuk Liga Premier. Dia kuat secara fisik, dia memiliki waktu untuk mengantisipasi dan kepribadian yang baik untuk bermain dengan bola.
 
"Meskipun menjadi pemain muda, dia memiliki pengalaman yang bagus, dia kuat. Saya menyukainya. Yang pasti, dia memiliki banyak ruang untuk berkembang." ujarnya.
 
 
Bek tengah berusia 23 tahun itu tidak bermain di Liga Premier sejak November setelah mengalami cedera hamstring saat bertugas internasional bulan itu.
 
Dia kembali untuk kemenangan 3-1 Tottenham atas Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu di babak keempat Piala FA.
 
Tottenham berada di urutan ketujuh di Liga Premier dengan 36 poin setelah 20 pertandingan.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x