Calon Lawan Bayern Munich di Perempat Final Liga Champions, dari Termudah hingga Tersulit

- 17 Maret 2022, 22:56 WIB
 Para pemain Bayern Munich saat berlatih 
 Para pemain Bayern Munich saat berlatih  /Twitter@FCBayern/

PRIANGANTIMURNEWS- Babak 16 Besar Liga Champions hampir berakhir dan tim-tim papan atas di seluruh Eropa telah menantikan lawan mereka berikutnya dalam kompetisi.

Bayern Munich adalah salah satu tim terbesar yang tersisa, dan tentunya yang paling tidak ingin dilihat oleh basis penggemar yang paling menentang di perempat final.

Tapi siapa yang akan menjadi calon lawan Bayern Munich? Berikut adalah peringkat lengkap dari semua kemungkinan undian yang bisa didapat Bayern dari yang termudah hingga tersulit:

Baca Juga: Berita Tim Bayern Munich vs Union Berlin: Robert Lewandowski Harus Keluarkan Muenchen dari Keterpurukan?

1. Lille

Jika bisa melewati Chelsea, Lille mungkin akan menjadi tim terlemah yang tersisa di kompetisi. Siapa pun yang menjadi lawan Lille di perempat final nanti dapat menganggapnya sebagai tiket langsung ke semifinal.

Seperti Lille, Villareal belum lolos ke perempatfinal, tetapi mereka berada di posisi yang lebih baik karena mereka tidak kalah di leg pertama.

Tetap saja, Juventus adalah favorit dalam pertandingan itu, dan meskipun ada peluang bagus bahwa Villareal bisa melewati mereka, perempat final kemungkinan adalah yang terjauh yang akan mereka tempuh.

Baca Juga: Bupati Jeje Kecewa Pangandaran Dijadikan Tempat Penyelundupan Sebanyak 1 Ton Narkoba Jenis Sabu-Sabu

2. SL Benfica

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x