Berpuasa Gelar Selama 5 Tahun, Manchester United dengan Skuad Mewah nya!

- 26 Maret 2022, 10:00 WIB
Foto Pemain Manchester United/ Youtube Starting Eleven
Foto Pemain Manchester United/ Youtube Starting Eleven /

PRIANGANTIMURNEWS - Tersingkir dari Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions penantian panjang Manchester United untuk merengkuh sisa perebutan gelar musim 2021-2022 tamatlah sudah setan merah dipastikan kembali menjalankan rutinitas puasa gelar.

Mereka terakhir merengkuh gelar di musim 2016-2017 dibawah arahan Jose Mourinho kala itu Mourinho bersama Manchester United berhasil merengkuh gelar Europa League, piala liga dan community Shield.

Namun setelah itu United benar-benar memulai puasa gelar bahkan sampai lima tahun dan menimbulkan pertanyaan selama lima tahun itu setan merah ngapain saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Sabtu 26 Maret 2022, Kesehatan, Cinta, Karir dan Keuangan

Musim 2017-2018 ngedit masih ditukangi Jose Mourinho di awal musim dengan beberapa prestasi yang diraih musim sebelumnya, Manchester United masih dipercaya managemen untuk bergerak di bursa transfer.

Manchester United di bawah Mourinho bertekad bersaing untuk merebut gelar Premier League di musim keduanya setelah di musim pertamanya 2016-2017 setan merah hanya finis diurutan keenam Premier League.

Mourinho mulai merombak skuadnya dengan mendatangkan nama-nama seperti Lindelof,Lukaku, Alexis Sanchez, Ibrahimovic, serta Matic guna melengkapi skuad yang sudah berisi pemain seperti Martial, Rashford maupun Pogba.

Kiprah mu bersama Mourinho musim 2017-2018 diawali dengan memperebutkan gelar Piala Super Eropa melawan juara Champions Leagues Real Madrid tapi United harus takluk.

Kemudian di kompetisi piala liga mereka sebagai juara bertahan harus kalah di babak kelima atas bristol City 2-1, akan tetapi Seiring berjalannya waktu hingga akhir musim,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah