Klub Sepak Bola yang Cocok Untuk Lewandowski

- 15 April 2022, 13:30 WIB
Potret Lewandowski pemain sepak bola.
Potret Lewandowski pemain sepak bola. /Instagram @_rl9/

PRIANGANTIMURNEWS - Robert Lewandowski saat ini sedang dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Kabarnya, Barcelona akan jadi tujuan pemain asal Polandia itu jika meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim panas mendatang.

Namun selain Barca, Lewandowski juga bisa bergabung dengan beberapa klub Eropa yang membutuhkan amunisi baru di lini depan. Yuks simak klub mana sajakah yang cocok untuk Lewandowski?

1. MANCHESTER CITY

Manchester City belum mendatangkan striker baru ke Etihad Stadium setelah ditinggal Sergio Aguero pada musim panas lalu. Sebenarnya Pep Guardiola sempat berusaha untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Jum'at 15 April 2022 Bicara Mengenai Kehidupan, Cinta, Kesehatan, Hingga Karir

Tapi sayangnya, Spurs tidak bersedia melepaskannya. Lewandowski mungkin. bisa jadi tambahan yang bagus untuk lini depan Man City. Di sisi lain, Lewa sendiri pernah bermain untuk Guardiola ketika masih menjadi pelatih Munchen.

2. MANCHESTER UNITED

Selain City, Manchester United juga bisa mendatangkan Robert Lewandowski untuk menambah juru gedor baru. Seperti diketahui, MU dirumorkan akan kehilangan Edison Cavani dan Anthony Martial pada akhir musim nanti.

Sementara itu, Marcus Rashford sedang dalam performa buruknya. Lewa bisa jadi andalan baru MU, sebab ia masih mencetak banyak gol meski usianya sudah tidak muda lagi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @Flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x