Lazio vs AC Milan, Bangkit Kembali dari Kekalahan prediksi skor 1-0

- 23 April 2022, 22:08 WIB
Lazio vs AC Milan saat berlaga di Liga Italia 2017 lalu. Tangkapan layar Instagram @official_sslazio
Lazio vs AC Milan saat berlaga di Liga Italia 2017 lalu. Tangkapan layar Instagram @official_sslazio /

PRIANGANTIMURNEWS- Bangkit kembali dari kekalahan di Coppa Italia, perburuan skuad AC Milan berlanjut pada Minggu malam 24 April 2022 melawan Lazio.

Rossoneri tiba di Stadio Olimpico setelah melihat 13 pertandingan tak terkalahkan yang diakhiri oleh rival bebuyutannya Inter.

Sementara tuan rumah telah memenangkan empat dari enam pertandingan Serie A terakhir untuk tetap dalam perebutan kualifikasi Eropa.

Seperti biasa, takdir Milan telah terjalin dengan rekan-rekan Nerazzurro belakangan ini, etelah gelar musim lalu jatuh ke tangan Inter.

Tim merah-hitam dari kota kedua Italia itu bertujuan untuk membalas dendam yang manis. Meskipun kemenangan comeback dalam pertemuan liga terakhir antara klub.

Baca Juga: PSSI tegas! Persib Diganti Persija di Piala Wali Kota, Abdul Aziz Bertahan

Tim Stefano Pioli dikalahkan oleh mantan bos Lazio Simone Inzaghi pada hari Selasa, ketika Milan dikalahkan 3-0 di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Setelah memasuki Derby di depan di klasemen Serie A dengan hanya dua poin, kedua tim menang pada Jumat Agung.

Rossoneri tahu bahwa Inter masih memiliki satu pertandingan di tangan dan dapat memanfaatkan semua pengalaman menyelesaikan pekerjaan kali ini tahun lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x