West Ham Vs Manchester City Tanding Malam ini: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming ada di Sini!

- 15 Mei 2022, 15:43 WIB
Potret laga West Ham United melawan Manchester City tanding malam ini,link streaming
Potret laga West Ham United melawan Manchester City tanding malam ini,link streaming /CARL RECINE/Action Images via Reuters

PRIANGANTIMURNEWS- West Ham menjamu pemuncak klasemen Manchester City pada Minggu di Stadion London menjadi pertandingan Liga Premier paling menghibur hari ini.

Pertandingan ini juga akan ditayangkan Mola TV pukul 20.00 waktu Indonesia, untuk mengakses Mola Tv silahkan kunjungi halaman resmi, dan untuk mengakses link live streaming gratis silahkan KLIK TAUTAN DI SINI.

The Sky Blues akan melakukan perjalanan ke ibukota Inggris tanpa bek John Stones, Kyle Walker dan Ruben Dias, yang semuanya absen karena cedera selama sisa musim ini.

Baca Juga: Seram: Viral Video Manusia Berbaju Serba Putih datangi Rumah ke Rumah di Lampung hingga Tengah Malam

Sementara itu, baik Fernandinho dan Aymeric Laporte mengalami cedera dalam kemenangan tandang 5-1 Manchester City di Wolverhampton Wanderers pada hari Rabu dan City tidak diragukan untuk pertandingan ini.

Artinya, gelandang bertahan Rodri bisa turun di belakang dan bermain bersama Nathan Ake, yang baru pulih dari cedera.

Adapun West Ham, Angelo Ogbonna absen karena cedera untuk sisa musim dan Said Benrahma diragukan karena cedera, tetapi Michail Antonio dan Craig Dawson fit bermain.

Kemenangan akan membawa Manchester City selangkah lebih dekat untuk memenangkan liga, dengan Sky Blues saat ini duduk tiga poin di atas Liverpool yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Final Thomas Cup Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting Indonesia kalah Melawan Lakshya Sen Indonesia vs India

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x