LINK LIVE STREAMING Albania vs Israel, Prediksi Line Up di UEFA Nations League 2022 Sabtu Dini Hari

- 10 Juni 2022, 19:25 WIB
Skuad Albania saat bertanding melawan Inggris
Skuad Albania saat bertanding melawan Inggris /Sportkeeda/


PRIANGANTIMURNEWS - UEFA Nations League 2022 berlanjut minggu ini dan akan melihat Albania menjamu Israel di Stadion Air Albania pada hari Sabtu 11 Mei 2022 dini hari nanti.

Albania bermain imbang 1-1 melawan Islandia dalam pertandingan pembukaan mereka awal pekan ini.

Taulant Seferi memberi Eagles keunggulan di babak pertama dengan gol pertamanya untuk bangsa sebelum lawan mereka menyamakan kedudukan beberapa menit setelah restart menyusul kesalahan dari bek Atalanta Berat Djimsiti.

Tim tuan rumah meraih satu poin di pertandingan pertama mereka tetapi bisa naik ke puncak grup dengan kemenangan Sabtu ini.

Baca Juga: Transfer Terbaru: Tes Medis Rampung Pogba ke Juventus, Darwin Nunez ke Liverpool, Dybala OTW Inter Milan

Israel juga harus puas dengan satu poin melawan Islandia di pertandingan pertama mereka, bermain imbang 2-2 melawan Strákarnir okkar minggu lalu.

Biru dan Putih memimpin melalui serangan Liel Abada tetapi mereka segera tertinggal setelah restart sebelum Shon Weissman dari Real Valladolid datang dari bangku cadangan untuk menyelamatkan satu poin bagi negaranya.

Para pengunjung akan kecewa karena tidak memenangkan pertandingan pembukaan mereka karena mereka adalah tim yang lebih baik dan sekarang akan menargetkan kemenangan di sini.

Baca Juga: UPDATE TRANSFER: Kepa ke Lazio, Tchouameni Resmi ke Real Madrid, Bek Sporting Lisbon OTW MU?!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x