10 Pemain PSG Jadi Korban Bersih-Bersih, Ramos Dan Neymar Siap Ditendang Klub Paris ini

- 14 Juni 2022, 08:48 WIB
Neymar adalah salah satu pemain yang mungkin akan disingkan PSG
Neymar adalah salah satu pemain yang mungkin akan disingkan PSG /Instagram @neymarjr/

PRIANGANTIMURNEWS- PSG merupakan klub sultan, dimana banyak mereka mampu mendatangkan bintang-bintang sepakbola dunia.

Namun, keberhasilannya di bursa transfer dan keuangan tidak sepadan dengan pencapaian, sampai saat ini PSG belum mampu mengangkat trofi kemenangan Liga Champions musim lalu, dan harus tersungkur dengan comeback Real Madrid.

Mereka juga akhirnya mempertahankan Mbappe yang sebelumnya akan pergi, dibalik kemewahannya itu PSG akan melakukan bersih-bersih pemain dan para pemain akan menjadi korban, meskipun salah satu diantaranya belum selesai kontrak.

Baca Juga: Bikin Haru! Ridwan Kamil Ungkap Kisah Sedih Eril yang Lahir di New York dengan Dana Bansos

Dilansir Priangantimurnews.com dari akun YouTube @Starting Eleven berikut deretan 10 Pemain PSG Jadi Korban Bersih-Bersih, Ramos Dan Neymar Siap Ditendang Paris:

  1. Idrissa Gueye

Gelandang pengangkut air asal Senegal Idrissa Gueye akhir-akhir ini ramai dengan sikapnya yang menolak bermain memakai jersey Rainbow, sebagai simbol dari lGBT pada salah satu match the la Liga.

Peristiwa yang menuai pro dan kontra itu akhirnya berimbas pada kesempatan bertahan yang kecil bagi Gueye di Paris musim depan.

Sebagai gelandang bertahan musim ini sebenarnya penting bagi Pochettino disamping verratti maupun winaldom, namun dengan kondisi gue yang memang sudah masuk list dari pemain PSG yang akan dibuang musim depan mau tidak mau ia harus segera mencari Pelabuhan Baru.

sebelumnya gelandang yang sudah berusia 32 tahun itu datang ke PSG pada 2019, ia didatangkan dengan mahar 35 Juta Euro dari Everton.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x