Ini 6 Pemain Bintang yang akan disingkirkan dari Klubnya: Mesut Ozil Salah Satunya

- 24 Juni 2022, 08:26 WIB
Mesut Ozil Ingin Habiskan Karir dengan Klub Asal Turki
Mesut Ozil Ingin Habiskan Karir dengan Klub Asal Turki /Instagram @m10_official

PRIANGANTIMURNEWS- Nasib pemain sekalipun ia berstatus sebagai pemain bintang acapkali tidak menentu, apalagi pada bursa transfer. 

Kalaupun Dulu ketika didatangkan penuh dengan Ambisi dan optimisme yang menyala-nyala tapi ketika seorang pemain gagal memenuhi ekspektasi maka pemain bintang ini tersingkirkan dari klubnya.

Club acapkali membuang para pemainnya, tak peduli itu pemain berstatus bintang membawa hasil positif ke klub atau dulu dibeli dengan harga yang mahal, Terlebih jika Klub membutuhkan suntikan dana untuk ikut bursa transfer berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan, Klasemen, Topskor dan Assist Piala Presiden 2022 Pekan Ke 4

Ini alasan mengapa mereka perlu menyingkirkan seorang pemain, ditambah apabila Club itu berganti pelatih, kemungkinan besar bakal berubah juga rencananya dan pemain bintang yang sudah didatangkan.

Dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube @Starting Eleven Berikut ini adalah 6 Pemain Bintang Yang akan disingkirkan dari Klubnya: Mesut Ozil Salah Satunya. Catat ya yang ingin disingkirkan klubnya, bukan yang ingin pergi nah siapa saja mereka:


  1. Chile Alexis Sanchez

Pemain berkebangsaan Chile Alexis Sanchez menjadi salah satu saksi sekaligus pemain kunci kalau Inter meraih gelar scudetto nya yang ke-19 pada tahun 2020.

Pemain bintang Alexis Sanchez diboyong oleh la beneamata dari raksasa Liga Inggris, Manchester United. Inter mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer, penampilannya di Inter juga sebetulnya cukup jika tidak bisa menyebutnya mengesankan.

Sebab Alexis bermain dalam 57 pertandingan yang dilakoni interdesign nah pada musim 2020-2021 dan 2021-2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x