Inilah Sosok Pengganti Ciro Alves, Robert Pun Sampai Terkagum-Kagum!!

- 18 Juli 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi Robert ALbert Pelatih Persib dan Ciro Alves yang sedang didera cedera
Ilustrasi Robert ALbert Pelatih Persib dan Ciro Alves yang sedang didera cedera /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akan berlangsung pada Minggu 24 Juli 2022 pada laga ini pun merupakan laga pertama bagi Maung Bandung di Liga 1 2022 2023.

Sayangnya salah satu penggawa penting Maung Bandung harus absen di laga tersebut Robert Rene Albert pun menyebut bahwa Ciro Alves akan dipastikan absen.

Pemain berkebangsaan Brazil itu masih berkutat dengan cedera yang saat ini masih dialami namun Meskipun begitu pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert sejatinya sudah menyiapkan sosok pengganti.

Baca Juga: Persib Tambah Pemain Baru Jelang Bergulirnya Liga 1, Ini Kata Teddy Cahyono..

Pelatih Persib Bandung mengatakan ia telah mempersiapkan pemain muda untuk menggantikan Ciro Alves dan pemain muda tersebut yang dimaksud oleh Robert Rene Albert ialah Ridwan Anshori.

Pemain muda Persib Bandung ini sudah memikat hati Robert Rene Albert Sejak pertama kali bergabung pemain muda yang sudah berpengalaman di Inggris bersama Garuda Select tersebut.

Saat ini mendapat perhatian serius dari Robert Rene Albert pelatih asal Belanda itu terkagum-kagum dengan potensi yang dimiliki oleh Ridwan Anshori,

Baca Juga: Daftar Penghargaan Piala Presiden 2022: Adilson Maringa Pemain Terbaik, Arema FC Juara!!

Robert pun mengungkapkan jika Ridwan Anshori adalah pemain muda Persib Bandung yang menjanjikan Ridwan Anshori adalah pemain yang cukup menjanjikan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah