Kabar Persebaya: Marselino Ferdinan Ikut Latihan Bersama Persebaya Surabaya, Sudah Sembuh dari Cedera?

- 22 Juli 2022, 18:36 WIB
Marselino Ferdinan sudah ikuti latihan bersama Persebaya Surabaya.
Marselino Ferdinan sudah ikuti latihan bersama Persebaya Surabaya. /Youtube Persebaya Official

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar baik bagi tim Persebaya Surabaya lantaran Marselino Ferdinan sudah ikut latihan bersama Persebaya Surabaya.

Merselino Ferdinan mengalami cedera saat membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U19 yang bergulir beberapa pekan lalu.

Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain kunci Timnas Indonesia sayangnya, tim Garuda Nusantara gagal lolos ke babak semifinal.

Dari Youtube official Persebaya, Marselino Ferdinan terlihat sudah bergabung mengikuti latihan lagi bersama tim Bajul Ijo.

Baca Juga: Polres Metro Bekasi Kota Evakuasi Anak Yang Kakinya Diikat Rantai

Salah satu wonderkid dari Indonesia ini terlihat mengikuti latihan terpisah bahkan diawasi langsung oleh dokter dan fisioterapi Persebaya.

Menurut Al Hayyan, Dokter tim Persebaya Surabaya kondisi Marselino Ferdinan saat ini sudah mulai pemulihan pasca cedera.

“Kondisi Marsel saat ini sekarang masih menjalani proses pemulihan dan sudah naik ke fase berikutnya,” Ucap Dokter tim Persebaya, Al Hayyan

Dokter memperkirakan ada waktu yang cukup lama Marselino untuk bisa merumput kembali, bahkan memprediksi untuk jogging butuh waktu 3 minggu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Persebaya Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah