Sang Nyai Ditangkap! Kondisi Nikita Mirzani Dikantor Polisi Dibongkar Asisten!

- 22 Juli 2022, 17:04 WIB
Kondisi terkini Nikita Mirzani, diduga kondisi Nikita Mirzani saat di Polresta Serang Kota dibongkar Asisten.
Kondisi terkini Nikita Mirzani, diduga kondisi Nikita Mirzani saat di Polresta Serang Kota dibongkar Asisten. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Beredar video Nikita Mirzani menangis sesenggukan pada malam hari diduga sehari sebelum dijemput paksa pada Kamis 21 Juli 2022, Nikita Mirzani disebut merasa sedih.

Tanpa membeberkan alasan yang jelas ditambah lagi buntut penangkapan itu, akun instagram Nikita Mirzani mendadak lenyap. Diketahui Nikita Mirzani dijemput paksa oleh pihak Polresta Serang Kota Banten di depan Senayan City Pada hari Kamis kemarin.

Terdengar tangisan Arkana putra bungsu Nikita Mirzani yang melihat ibundanya di bawa lima petugas lelaki dan tiga petugas Polisi wanita dari Satreskrim Polresta Serang Kota ke dalam mobil hitam.

Baca Juga: Kaget! Nasib Nikita Mirzani Dibongkar Pengacaranya!

Tampilan Nikita Mirzani yang garden ceplas-ceplos itupun lenyap sementara. Bahkan pada Kamis malam beredar video instagram story singkat saat Nikita Mirzani tengah menangis sedih di dalam mobil.

Video singkat itu diduga diambil oleh Asisten Nikita Mirzani Mail Syahputra pada Rabu 20 Juli 2022 malam. Di tengah perjalanan dengan mobil Nikita Mirzani tampak menangis sesenggukan sambil duduk menaikkan kaki.

Sang asisten pun bertanya alasan Nikita Mirzani menangis, ada apa kamu, kamu kenapa? tanya asisten Nikita Mirzani dengan nada seperti anak kecil.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Akan Tangani Kasus Perundungan FH Sesuai Undang - Undang

Ah sedih aja balas Nikita Mirzani dengan jelas. Dua bulan gua mau pergi jauh, ucap Nikita Mirzani kepada sang Asisten.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x