Kaget! Nasib Nikita Mirzani Dibongkar Pengacaranya!

- 22 Juli 2022, 16:04 WIB
Tangkapan layar Nikita Mirzani saat mau ditangkap. Diduga Pengacara Nikita Mirzani bonfakr semuanya.
Tangkapan layar Nikita Mirzani saat mau ditangkap. Diduga Pengacara Nikita Mirzani bonfakr semuanya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Nikita Mirzani pada Kamis 21 Juli 2022 ditangkap oleh Polda Banten di sebuah Mall. Momen penangkapan artis sensasional Nikita Mirzani diabadikan oleh advokat Ramdan Alamsyah.

Nikita Mirzani ditangkap di sebuah Mall di kawasan Senayan Jakarta Pusat pada siang hari tanggal 21 Juli 2022 dan kebetulan Ramdan Alamsyah saat itu sedang berada di Mall tersebut.

Ramdan Alamsyah mengatakan dirinya mengirimkan video itu ke pengacara sang artis Nikita Mirzani yaitu Fahmi Bachmid. Menurut Ramdan, Fahmi Bachmid juga telah mengkonfirmasi penangkapan Nikita Mirzani ini ke Polisi.

Baca Juga: Biografi Lengkap Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang

Dari rekaman video tersebut terlihat beberapa polisi berpakaian preman menangkap Nikita Mirzani, Nikita Mirzani pun dibawa ke mobil berwarna hitam. Ramdan Alamsyah juga membenarkan Nikita Mirzani ditangkap di depan sang buah hati Arkana dan konfirmasi secara terpisah.

Polda Banten Irjen Rudy Heriyanto membenarkan soal penangkapan artis sensasional yakni Nikita Mirzani. Hanya saja Rudy Heriyanto belum bisa memberi penjelasan lebih lanjut karena belum menerima laporan yang lengkap dan secara terpisah.

Polda Banten kombes Shinto Silitonga juga membenarkan soal penangkapan Nikita Mirzani jelas kabar soal penangkapan sang artis kontroversial ini membuat netizen berkomentar.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Sketsa Tersebut Adalah Saksi Wahyu!? Langsung Jadi Buronan, Cek Faktanya!

Seperti diketahui Nikita Mirzani saat ini tengah berkasus di Polresta Serang Kota dia dilaporkan kasus pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra.


Bahkan sebelumnya Nikita Mirzani pernah dijemput paksa oleh pihak kepolisian pukul 03.00 WIB pagi dan saat itu berita soal Nikita Mirzani yang dijemput polisi pun viral di media sosial.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x