Biografi Lengkap Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang

- 22 Juli 2022, 13:15 WIB
Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang atau Juraga 99 pemilih MS Glow.
Gilang Widya Pramana Crazy Rich Malang atau Juraga 99 pemilih MS Glow. /Instagram/@juragan_99/



PRIANGANTIMURNEWS - Profil Gilang Widya Pramana crazy rich Malang atau sering disebut Juragan 99 merupakan pemilik MS Glow. Gilang Widya Pramans memiliki istri beranam Shandy Purnamasari.

Berikut ini biografi biodata dan profil Gilang Widya Pramana yang mendapat julukan sebagai crazy rich Malang.

Gilang Widya Pramana, lahir di Probolinggo Jawa Timur 4 Mei 1989 umur 32 tahun sampai pendidikan Universitas Negeri Malang Jurusan Sastra Indonesia Agama Islam.

Gilang Widya Pramana mengaku ayahnya bekerja sebagai PNS mulai dari ayah hingga kakeknya berprofesi sebagai Abdi Negara. Sementara istrinya berasal dari keluarga tidak mampu.

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari awalnya memiliki cita-cita yang sederhana yakni sebagai PNS atau pegawai bank namun ayahnya tidak setuju dan mengusulkan untuk menjadi pengusaha saja.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Sketsa Tersebut Adalah Saksi Wahyu!? Langsung Jadi Buronan, Cek Faktanya!

Alhasil Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari sendiri tidak menyampaikan ini bisa menjadi pengusaha sukses dengan sejumlah bisnis.

Gilang Widya Pramana menikah pada tanggal 7 Feb 2013 pada usia 23 tahun dan dikaruniai dua orang anak perempuan yang bernama Amberli dan Felicya. Istrinya pernah mengaku hidup susah dengan hanya punya uang Rp15.000.

Aku pernah bilang ke istri kalaupun semuanya diambil yang penting aku sama kamu berdua aja sama anak-anak. Sudah kita kembali lagi zaman dulu mungkin punya mobil Rp100 dan kata Gilang Widya Pramana dalam Vlog Boy William meski bergelimang harta Gilang Widya Pramana  dan Shandy Purnamasari tidak sombong.

Mereka mengaku siap seandainya semua kemewahan itu mendadak hilang. Juragan 99 ini yakin bahwa semua harta adalah titipan Allah sehingga tidak usah terlalu dirisaukan jika diambil kembali Gilang Widya Pramana pun mengaku merasa tenang.

Baca Juga: Kisah Gelar Haji, Habib Husein Al Jafar: Gelar Haji Bikinan Belanda, Khawatir Membawa Perubahan

Gilang Widya Pramana memulai karirnya sebagai pengusaha dengan menjalankan usaha cuci motor sejak awal masuk kuliah kemudian berlanjut ke usaha cucian mobil modal usahanya dari hasil menjadi pemandu wisata di bisnis travel orangtuanya dengan menjadi pemandu wisata.

Gilang Widya Pramana sudah pernah keliling Indonesia dan mulai menjalin relasi dengan para crew beberapa tahun kemudian ia bertekad memulai usahanya sendiri dengan membeli enam unit bus parawisata dari modal sendiri dan dari bantuan teman dan kenalan lainnya dan memberi nama Juragan 99.

Bisnis bus semakin gemilang dan menambah Armada lagi Kemudian hilang membuka bisnis kecantikan untuk istrinya yang diberi nama MS Glow yang booming dikalangan masyarakat bahkan sederet artis.

Kini Gilang Widya Pramana merupakan pemilik bisnis transportasi kecantikan properti hingga fashion omset perbulannya juga sudah menembus 10 milyar rupiah.***

Baca Juga: Transfer Pemain: Manchester United Siap Rekrut Kembali Mantan Penyerangnya?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Angel Music Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x