Kasus Subang Paling Baru: Pengakuan Saksi Ini Diduga Palsu Karena Terlalu Dipojokan!!

- 22 Juli 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi Saksi Kasus Subang, Yosep, Yoris dan Danu
Ilustrasi Saksi Kasus Subang, Yosep, Yoris dan Danu /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang Ini harus diselidiki secara detail supaya kasus yang menimpa ibu dan anak dapat terbongkar serta terkuak Siapa dalang dibalik semua ini.

Bukti bukti yang diperoleh oleh Ahli Forensik Mabes Polri yakni Ibu Dokter Sumi Hastry melahirkan rasa optimis dalam diri publik bahwasanya kasus Subang Ini bisa terpecahkan.

Walaupun kini kasus Subang masih diungkapkan rumit namun suatu ketika nanti pasti hendak terkuak pihak kepolisian Polda Jawa Barat kini masih belum dapat menetapkan nama-nama dalang kasus Subang.

Lantaran pihak kepolisian sangat berhati-hati untuk menentukan pelaku lantaran mungkin saja dari ketidak konsistenan pengakuan dan sebagian saksi-saksi tidak tahu itu berbohong atau juga terdapatnya kesaksian yang berganti-ganti.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persija, Susunan Pemain, Head to Head Di Liga 1 Pekan Pertama, Sabtu 23 Juli 2022

Sampai-sampai menghubungkan aparat Polda Jawa Barat dapat juga pihak kepolisian belum menjumpai alat bukti yang dapat memberatkan ke pelakunya.

Kasus Subang ini telah nyaris lebih dari satu tahun lamanya masih belum menjumpai titik temu yang terang-benderang menuju penetapan dalang kasusnya.

Kian menarik perhatian lantaran Belum lama ini terdapat Pengakuan dari para saksi Dedi yang belum pasti dapat dibuktikan keasliannya.

Saksi Dedi ini diberitakan dekat dengan saksi yang berinisial B mungkin dari ucapan saksi Dedi ini perlu dikonfrontir dulu dengan saksi kepala Sekolah Yayasan Bina Prestasi Nasional yakni Wahyu.

Baca Juga: Terkuak Kasus Subang: Inilah Barang Bukti Yang Selama Ini Tidak Diungkap Oleh Danu?!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x